Square Enix Siapkan Ekspansi Final Fantasy XV

Placeholder
Teknologi

Jakarta - Bagi gamer yang memainkan dan sudah menyelesaikan Final Fantasy XV, Square Enix punya kabar gembira. Lewat sebuah wawancara, kuat dugaan jika sang direktur Hajime Tabata dan tim tengah menyiapkan ekspansi terbaru untuk game JRPG ini.

Dalam beberapa video permainan yang diunggah di YouTube baru-baru ini tampak ada glitch yang memperlihatkan gamer mengeksplorasi area yang tidak pernah ada dalam cerita. Entah apakah seharusnya menjadi bagian dari cerita atau disiapkan untuk ekspansi mendatang.

Rasa penasaran ini nyatanya sedikit terjawab dengan wawancara dengan Tabata beberapa waktu lalu. "Kami akan mengembangkan game Final Fantasy XV lebih dan lebih lagi, bersama dengan kami yang juga berkembang," ujar Tabata.

"Final Fantasy XV dalam pengembangan untuk update. Dan kami juga bekerja untuk ekspansi mengagumkan yang belum kami umumkan, jadi tunggu saja," pungkas Tabata dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (12/1/2017).

Final Fantasy XV melalui pengembangan yang sangat lama, yakni 10 tahun. Wajar rasanya bila kemudian Square Enix tidak tinggal diam dengan game ini. Jadi, ada kemungkinan bila ekspansi sudah dipikirkan sedari game ini belum dirilis.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!