Sony Luncurkan Playstation 4 Slim Warna Putih

Placeholder
Teknologi

Sony Playstation akhirnya memamerkan wujud konsol dari game terbarunya yaitu Sony Playstation 4 dalam pameran Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, California, (10/6). REUTERS/David McNew

  • Sony dengan konsol permainan PlayStation akan kembali hadir di awal tahun 2017. Sony Playstation baru saja mengumumkan kehadiran Playstation 4 Slim atau PS4 Slim terbaru, dengan warna putih yang disebut Glacier White.

Konsol ini seperti produk Playstation 4 lainnya akan memiliki bodi lebih ringan 16 persen, lebih kecil 30 persen dan 28 persen lebih bertenaga dibandingkan dengan Playsation 4 biasa. Konsel di seri PS4 Slim ini akan mulai tersedia pertama kali di negara Jepang, seperti dilansir melalui Gsmarena.com, Rabu 11 Januari 2017.

Para pecinta konsol Playstation di Jepang dapat membelinya mulai 24 Januari 2017. Sony menjual konsol ini dengan harga 29.980 Yen Jepang atau setara Rp 3,4 juta untuk konsol dengan ruang penyimpanan 500 Gigabita.

Sedangkan konsol PS4 Slim Glacier White dengan ruang penyimpanan 1 Terabita akan dijual dengan harga 34.980 Yen Jepang atau setara Rp 4 Juta.

Setelah Jepang, PS4 Slim putih akan hadir untuk kawasan Eropa sekitar tanggal 25 Januari. Di Eropa konsol dengan ruang penyimpanan 500 Gigabita akan dibanderol dengan harga 299 atau sekitar Rp 4,1 juta.

Sayangnya tidak ada informasi lanjutan apakah varian penyimpanan 1 Terabita akan dihadirkan juga untuk pasar Eropa. Begitu pula dengan kawasan Amerika Serikat, tidak ada informasi lebih jauh apakah Sony Playsation akan turut menyambangi pecintanya di Amerika Serikat.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!